Lowongan kerja Ganesha Operations loker terbaru februari 2018

Saat ini Ganesha Operations sedang membuka lapangan kerja. Ganesha Operations yang bergerak dalam lembaga bimbingan belajar, mulai dari bimbingan belajar tingkat sekolah dasar sampai dengan jenjang pendidikan tingkat atas. Saat ini Ganesha Operation sedang membuka lowongan kerja, bagi kamu yang ingin bekerja di Ganesha Operations bisa mengajukan surat lamaran kerja ke Lembaga Pendidikan belajar Ganesha Operations.Namun, sebelum anda mengajukan surat lamaran kerja, sebaiknya melengkapi semua syarat syarat surat lamaran kerja yang akan anda ajukan.

Lowongan kerja lembaga pendidikan Ganesha Operations membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi pekerjaan Guru Pengajar SMP/SMA dengan syarat syarat lowongan kerja Ganesha Operations sebagai berikut.


  • Jurusan Matematika, Jurusan Fisika, Jurusan Bahasa Inggris, IPS ( Eko, Geo,Sej,Sos)
  • Minimal Lulusan S1 dari PTN atau PTS
  • Di utamakan yang sudah berpengalaman dalam mengajar
  • Bersedia bekerja di Lembaga pendidikan Ganesha Operations Area Payakumbuh
  • Bersedia mengikuti Pelatihan
  • Ikatan Dinas selama 2 Tahun

Lowongan-kerja-Ganesha-Operations-loker-terbaru-februari-2018



Bagi kamu yang berminat mengajukan surat lamaran pekerjaan ke ganesha operations, silahkan anda lengkapi berkas lamaran berikut.




  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup/ Cv
  • Foto Copy Ijazah terakhir
  • Foto Copy sertifikat atau piagam yang pernah anda miliki
  • Pas Foto warna 4x6 
Jika semu syarat dan berkas lamaran diatas sudah anda lengkapi, anda bisa mencoba mengajukan surat lamaran kerja ke Ganesha Operations, yang akan ditempatkan untuk area kota Payakumbuh. Dengan ikatan Dinas selama 2 Tahun,Silahkan manfaatkan kesempatan ini, mumpung Ganesha Operation masih membuka lowongan kerja. Diterima atau tidaknya surat lamaran pekerjaan anda adalah urusan belakangan, yang penting dicoba dulu, jika ada usaha insya allah ada rejeki.

Kamu dapat mengirim surat lamaran kerja via pos atau antar lansung ke alamat Ganesha Operation kota payakumbuh dengan alamat:


Ganesha Operations
Jl.Soekarno Hatta, koto nan 4
Kota Payakumbuh


Hari/tanggal terbit iklan: Tidak disebutkan
Sumber Informasi:www.Gudangloker.com
Batas Lamaran: Tidak disebutkan
Metode Informasi: Ketik Ulang

Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan artikel kali ini, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja bisa menambah informasi anda yang sedang mencari pekerjaan, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan informasi loker sumbar ini.Untuk informasi lengkap mengenai lowongan kerja Lembaga pendidikan Ganesha Operation bisa menghubungi Ganesha Operation.

0 Response to "Lowongan kerja Ganesha Operations loker terbaru februari 2018"

Posting Komentar