Lowongan kerja kota padang terbaru januari 2019 lowongan kerja Loundry

Kali ini admin kembali membagikan informasi lowongan kerja kota padang terbaru januari 2019.Lowongan kerja kota padang terbaru ini adalah lowongan kerja untuk kamu yang ingin bekerja,admin mendapatkan informasi ada lowongan kerja SMA Sederajat kota padang. Sebelum kamu mengajukan surat lamaran kerja sebaiknya kamu lengkapi dulu syarat syarat surat lamaran untuk mengajukan pekerjaan.Kali ini admin memberikan informasi loker kerja kota padang terbaru yaitu lowongan kerja yang bergerak di bidang loundri. Apabila kamu mau bekerja sebagai karyawan Loundry maka kamu bisa mengajukan surat lamaran kerja kealamat berikut ini.



Lowongan-kerja-kota-padang-terbaru-januari-2019-lowongan-kerja-Loundry



Kenapa admin memberikan informasi lowongan kerja terbaru ini,karena begitu banyak admin lihat saudara saudara atau teman kita yang sedang membutuhkan pekerjaan,namun mereka belum mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru,nah karena admin sudah mendapatkan informasi lowongan kerja, jadi tidak ada salahnya admin membagikan informasi lowongan kerja terbaru tamatan SMA sederajat,mana tau kamu cocok dengan pekerjaan ini.

Adapun kriteria lowongan kerja yangdibutuhkan adalah sebagai berikut.


  • Wanita
  • Bersikap jujur
  • Surat Lamaran
  • Gaji Pokok + Bonus
  • Tempat tinggal disediakan jika mau

Jika kamu belum bekerja dan ingin mencoba bekerja dibidang loundry maka kamu bisa mengajukan surat lamaran kerja,silahkan antar lansung surat lamaran ke alamat berikut ini.


Jl.Anak Air Depan Perumahan Sparco Padang
Info lengkap bisa menghubungi Erik: 0822 8881 2728
Sumber Informasi : lowongan kerja kota padang OLX
Terbit Iklan: 23 Januari 2019


Sekianlah informasi lowongan kerja terbaru kota padang yang bisa admin bagikan dalam ulasan artikel kali ini,semoga dengan adanya artikel informasi loker terbaru januari 2019 ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan.

0 Response to "Lowongan kerja kota padang terbaru januari 2019 lowongan kerja Loundry"

Posting Komentar